Rocky Anak Jalanan yang Terkenal Nakal Di Mata Masyarakat, Ternyata ??

Setiap manusia memiliki kehidupan yang berbeda antara satu dengan yang lain, dari fisik sudah terlihat jelas meski ada pula yang saudara kembar yang memiliki kemiripan fisik namun meskipun demikian sifat mereka tak sama. Dengan begitu kita meyakini bahwa perbedaan adalah hal  mutlak yang harus ada di kehidupan kita.

Kita ketahui dalam kehidupan ada dua hal yang selalu berdampingan yaitu siang dan malam, atas dan bawah namun yang kita bahas kali ini antara  pro dan kontra karna yang menjadi sebuah kisah kehidupan dunia adalah masalah, masalah terjadi karna dua hal tersebut. sekeliling kita bahkan diri kita mengalami yang namanya MASALAH dan tak akan lepas darinya.

Setiap orang mempunya kehidupan yang berbeda, kita melihat Si A sebut saja Anis hidup bahagia, sedangkan Si B sebut saja Doni hidup menderita, Si C sebut saja Rocky hidup dengan kemiskinan. Mungkin kita melihat demikian, namun tidak mengetahui kebenaran apa, pada diri mereka masing-masing karna tidak mengetahui yang terjadi pada diri mereka, sebab hanya melihat dari sisi luarnya saja.

Inilah yang sering terjadi pada kehidupan masyarakat, menganggap Si A pintar karna kelakuannya baik di sekolahanya, selalu ranking dan mendapatkan dukungan dari banyak orang di sekelilingnya. Namun terkadang kita juga menganggap Anak Si C atau Rocky Nakal karena kelakuanya tidak baik, nilai sekolahnya anjlok atau bisa dikata siswa goblok+pembuat ulah disekolahan. Ini yang sering terjadi di kehidupan kita.
Pertanyaanya, kenapa mereka berbeda? Bukanya sama-sama makan nasi? Tinggal di bumi yang sama bahkan satu sekolahan yang sama?

Sayang , tak semua orang bisa berfikir panjang dan hanya memvonis dengan apa yang mereka lihat bukan kebenaran apa yang ada di belakangnya. Kepribadian atau karakter seseorang terbentuk karna pengaruh dari lingkungan keluarga, pergaulan dan lingkungan masyarakat. Hal inilah yang membuat mereka berbeda satu dengan yang lain.

Inilah yang terjadi pada diri Rocky. Tak banyak orang ingin mengetahui kebenaraan hidup pada dirinya, sekali  melihatnya masyarakat menilai hanya keburukan yang ada pada dirinya. Sedangkan di lain sisi Rocky menaggapi semua itu dengan acuh tak acuh seakaan tak di hirakukan olehnya. Sehingga antara keduanya terjadi Kesenjangan lahir maupun bathin. 

Perlu diketahui Rocky adalah anak jalanan yang terkenal dengan kenakalannya mulai dari mabuk-mabukan, main wanita sampai tawuran antar gang. Yang membuat hidupnya semakin gelap dan tak bersemangat menjalani hidup hingga tak mampu melihat masa depannya sendiri.
Namun yang menarik, bukanlah apa yang masyarakat lihat sekarang sebab Rocky yang dahulu adalah sosok anak yang manis, penurut dan baik Namun semua itu berubah dan musnah ketika Rocky mengetahui konflik antara kedua orang tuanya. Disini kami mengajak pembaca untuk mengetahui bagaimana kehidupanya setelah itu.

Apakah yang terjadi pada diri Rocky setelah mengetahui kebenaran pada orang tuanya?

Kita akan mengetahui kehidupanya di bagian berikutnya, ini adalah kisah nyata yang di tulis dari kisah asli yang di alami oleh Rocky nama samaran yang tidak bisa disebutkan namanya.  



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rocky Anak Jalanan yang Terkenal Nakal Di Mata Masyarakat, Ternyata ??"

Posting Komentar