Hapus Semua Fotonya, Cara Mencintai Yang Di Ridhoi Allah !!!

Hapus Semua Fotonya, Cara Mencintai Yang Di Ridhoi Allah !!!

Dulu Ku kira itu cinta sesunggunya.
Setelah beranjak sedikit dewasa ternyata itu bukanlah cinta, dan saat jatuh cinta aku yakin ini cinta karena allah.
dan setelah melewati masa itu ternyata aku salah itu adalah nafsu.
Akhirnya saat ini aku mulai sedikit mengerti Apa itu cinta karna allah sesungguhnya,
Tidak ada kata "I Love You"
Tidak ada Kata "Aku Padamu"
Tidak ada kata "Cinta"
Tidak ada kata "Setia"
Tidak ada kata "RIndu"
Kepada seseorang yang kita cintai.

Disaat itulah muncul pemahaman
Apa itu kebahagiaan sesungguhnya. !
ketika kita sudah mengerti apa itu Kebahagiaan, jika benar akan mengerti apa itu cinta .

Entah ini benar atau masih salah namun menurut saya ini sudah lebih baik dari sebelumnya.
ketika aku mengerti arti kebahagiaan, ternyata kebahagiaan itu bukan hanya di dunia namun juga di akhirat dan paling penting adalah akhirat, saya sebagai ikhwan mencoba memahami arti cinta kepada makhluk allah dengan memahami kebahagiaan.

sebelum aku mengerti ini, dulu aku simpan foto foto wanita yang aku cintai, bahkan wanita yang aku anggap cantik aku simpan fotonya dalam galeri maupun social media.

memang aku tidak bilang cinta kepadanya, seperti pada pemuda remaja pada umumnya, aku masih mampu menahan nafsu untuk tidak pacaran. ku kira itu sudah benar, ternyata masih salah.

dan pada akhirnya, aku memahami hal baru, bukanya ketika kita mencintai seseorang kita ingin kebahagiaan untuknya, surga untuknya?

Bukanya kita sebagai Ikhwan menjadi imamnya, jalan baginya untuk surga allah, jika benar begitu, hapus fotonya karena itu sumber dosa baginya.

jika memang mencintainya, dan jika memang serius, akhirnya aku paham, aku menginkan dia bukan untuk kebahagiaan sementara, namun kebahagiaan sesungguhnya, lalu ku sadar bahwa ku belum pantas untuknya.

disinilah mulai muncul tindakan nyata dalam mencintai, ketika kita sadar dengan diri sendiri, kita akan sadar diri kita siapa dan akan memperbaiki diri, memantaskan diri untuk menjadi imam bagi keluarga kita nanti.

inilah yang muncul dalam diri saya, awalnya aku adalah orang yang jauh dari agama, namun berkat dengan memahami mempelajari arti bahagia, munculah rasa ini, untuk memantaskan diri.

aku memang mencintai seseorang namun ku hanya bisa menyebut namanya dalam setiap doaku, aku sadar aku masih jauh dari kata pantas untuknya, itulah aku berusaha untuk memantaskan diri agar pantas untuknya.

dengan aku paham hal ini, aku juga paham menatap masa depan, untuk mencapai ridho allah, munculah sebuah ide mendirikan ini itu sebuah usaha yang halal untuk menghalalkan dia nanti dan juga menjadi amal ibadah serta menuju suatu hal yang di inginkannya, memang dia tidak menyadari hal itu.

karna cinta sesungguhnya mereka tak perlu tahu, namun kita tetap berusaha dan terus berusaha, karena aku ingin kebahagiaan untuknya, aku bantu dirinya namun dengan cara-cara yang baik seperti kerja sama, agar tidak terlihat hanya menolongnya saja.

aku ingin menumbuhkan cintanya dengan cara cara yang baik yang di ridhoi allah, menumbuhkan cintanya memang muncul karena allah, sambil ku bimbing menuju jalan allah. dan saat waktunya tiba dimana kesuksessanku tlah berhasil ku raih.

Aku datangi orang tuanya dan meminta restu untuk meminangnya, itulah cinta yang aku rasakan, karena yang di inginkan adalah kebahagian menciptakan keluarga yang harmonis.

jika kamu mencintai seseorang, tidak perlu pacaran, karna pacaran dilarang, juga pacar belum tentu jodoh, namun jodoh bisa menjadi pacar setelah halal, jika kamu mencintai seharusnya kamu menjaganya dari dosa bukan menambah dosa untuknya, itu namanya munafik.

itu artinya kamu tidak sayang dan tidak pula cinta, karna apa? karna kamu mengajak dia masuk neraka. !

jika memang mencintainya, putuskan pacarmu dan pantaskan dirimu untuk jadi imamnya. !!!
Hapus semua fotonya karena itu termasuk sumber dosa yang terus berjalan bagi wanita..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hapus Semua Fotonya, Cara Mencintai Yang Di Ridhoi Allah !!!"

Posting Komentar